Kuliner Bandung Yang Enak dan Murah

Kuliner Bandung Yang Enak dan Murah

Traveling sekarang sudah menjadi kebutuhan semua orang,ya tentunya untuk menghilangkan kepenatan, dan pastinya tidak lepas dari menjelajahi pilihan wisata kuliner juga. Hal ini sangat mendukung karena selain butuh waktu istirahat saat traveling, mengisi perut yang keronconganpun tak kalah pentingnya ya gan. Jika kalian sedang berencana berwisata ke kota-kota besar yang tidak menawarkan banyak pilihan destinasi wisata bertema alam kalian bisa menyusun daftar kuliner yang akan kalian kunjungi.
Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke kota Bandung namun belum menemukan tempat untuk berkuliner, disini saya akan sebutkan dimana saja tempat yang recommended untuk kalian kunjungi.
eits, yang menarik ialah semua menu yang akan saya sebutkan tidak hanya memanjakan indera perasa Anda, melainkan juga ramah di kantong lho gan. Yuk, cek daftarnya yaaahhh

Cuanki Serayu Bandung

makanan bandung cuanki serayu

Cuanki Serayu Bandung ialah makanan khas dari Bandung yang unik dan tentunya akan membuat anda bertanya-tanya “seperti apa sih makanan ini dan rasanya enak apa gak?’’
Disini kalian akan bisa berfantasi setelah membaca penjelasan dari saya ya gan,Nama unik Cuanki Serayu Bandung diambil dari kepanjangan, “cari uang jalan kaki”. Kuliner yang pertama kali diperkenalkan oleh keturunan bangsa Tiongkok di Bandung ini dulunya dijajakan berkeliling.
Lalu komposisi makan ini sendiri terdiri dari baso, siomay, dan batagor serta pangsit dengan kuah bening yang dibuat dari ikan. Yummy coba bayangin kalau semua komposisi sudah di sajikan bersama pasti nikmat banget gan.
Jika kalian ingin mencicipi cuanki yang enak dan bikin nagih, ya Cuanki Serayu yang paling recommended, Cuaki Serayu Bandung buka sejak tahun 1990 an dan beralamat di Jalan Serayu No. 2, Bandung, dan juga ada di Jalan Mangga. Bersiaplah mengantri bila datang ke sana karena tempatnya nyaris selalu penuh oleh penikmat kuliner.
Tempat berjualannya sih dapat dibilang sederhana, namun Cuanki Serayu Bandung ini menggunakan bahan-bahan baku yang berkualitas loh. Cuanki Serayu buka setiap hari pukul mulai 10.00 – 18.00 WIB. Penasaran kan? Yuk datang dan rasakan sensasi nikmatnya Cuanki Serayu Bandung ini.

Iga Bakar Si Jangkung

iga bakar si jangkung kuliner bandung
source : kuliner bangsakoe

Bagi kalian penggemar iga namun selalu kesulitan saat menyantapnya? Dan kalian malas untuk wajah dan tangan yang belepotan karena perjuangan menyantap iga.Maka Iga Bakar Si Jangkung adalah jawaban atas keinginan kalian untuk menyantap iga tetapi tanpa ribet ya gan! Di tempat makan yang satu ini, Kalian tidak perlu belepotan saat menyantap iga karena dagingnya sudah dilepas dari tulang-tulangnya dan sudah dipotong so tinggal dilahap aja.
Keunikan lainnya berada pada  iga bakarnya disajikan di atas piring tanah liat, hal ini  agar Iga tetap panas dan aroma semakit memikat para pecinta makanan ini.
Pilihan daging sapi dan kambing dijamin sangat empuk dengan rasa manis gurih dan berempah, ditambah potongan tomat dan irisan bawang merah dan cabe yang akan mrnggoyang lidah kalian loh, nyamnyam bikin ngiler deh pokoknya.
Iga Bakar Si Jangkung yang beralamat di Jalan Cipaganti No 75G,dan tak jauh dari pusat wisata belanja Ciwalk so sangat strategis dan tak sulit kalian temukan.

Nasi Goreng Bistik Sapi AA

Nasi Goreng Bistik Sapi AA

Di kedai nasi goreng ini tersedia berbagai macam menu seperti: Nasi Bistik, Nasi Cah Jamur, Nasi Puyunghai, Nasi Capcay, Nasi Kuluyuk, Nasi Goreng Bistik, Mie Goreng, Mie Kuah, Kwetiaw Goreng, dan Bihun Goreng.
Menu andalannya tentu saja nasi goreng bistik yah, yaitu nasi goreng yang diberi daging ayam goreng tepung yang renyah, dipadukan dengan kentang goreng, wortel dan buncis. Wow delicious gan.
Nasi Goreng Bistik Sapi AA dapat Anda kunjungi di Jalan Astana Anyar 264, Bandung mulai dari jam 17:30 sampai habis baru tutup .

Cafe Krang Kring

cafe krang kring bandung cafe paling hits
source : sebandung

Ini adalah tempat recommended untuk kalian yang suka nongkrong cantik, pasti kalian bosan jika Cuma bersantap berat dan ingin rileks sambil menyeruput segelas kopi? Yah berarti kalian wajib berkunjung ke cafe yang berlokasi di Jalan Ciliwung no 1-3 kota bandung ini.
Harganya mulai dari harga Rp 10.000 per menunya, Anda dapat bersantap nikmat nan hemat disini ya gan so tak perlu khawatir datang disini.

Bakmi Jogja Bengawan

bakmi jogja bengawan
source : imgrum

Memiliki nama Bakmi Jogja Bengawan sejarahnya memang dulu lokasi berdagangnya ada di Jalan Bengawan, namun kini sudah pindah ke Jalan Riau No 183 ( Taman Pramuka) Cihapit, Bandung wetan.
Menu mie spesialnya dari Kuliner Kaki Lima Bandung ini adalah godok atau rebus, goreng dan juga dengan sedikit kuah.

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir
source : helenysm

Dari namanya saja sudah aneh ya hehe, tapi Jangan biarkan nama restoran yang unik ini mencegah kalian untuk berkunjung ke tempat makan yang satu ini. Restoran yang berdiri sejak 4 tahun yang lalu ini menyediakan menu vegetarian yang murah meriah yang sangat mengerti kondisi kantong.
Lokasi Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini di Jalan Pajajaran No. 63, Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung mulai dari jam 6 pagi sampai 9 malam. Waktu buka yang cukup lama so tunggu apa lagi datang langsung kesini ya?.

Mangkok Manis

cafe mangkok manis cafe paling ngehits di bandung

Nama yang unik untuk cafe yang satu ini yaitu Mangkok Manis. Café dessert yang satu ini terbilang unik, karena mangkok yang digunakan terbuat dari batok kelapa yang telah dikeruk isinya, dan kelapa yang telah dikeruk itu menjadi isi dessert didalamnya.
Untuk melengkapinya, Anda dapat 4 topping untuk dessert Anda.
Nah, bagaimana? Anda sudah tahu kan tempat apa saja di Bandung yang wajib Anda kunjungi? Segera tentukan agenda untuk berkuliner di Bandung agar tidak hanya berfantasi tentang nikmatnya kuliner di Bandung.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment