Cafe di Jogja

Cafe Paling Ngehits di Jogja

Menikmati keindahan kota dengan cara kongkow/ nongkrong bareng bersama teman atau pasangan merupakan suatu hal yang dinantikan para anak muda jaman sekarang. Tak heran jika sore menjelang malam banyak para pelajar berbondong – bondong meramaikan tempat favorit yang dijadikan tempat nongkrong mereka. Jogja memang selalu menawarkan tempat – tempat nongkrong yang murah bagi kantong para mahasiswa. Tak hanya mahasiswa saja yang selalu nongkrong ditempat yang asik suasananya melainkan wisatawan yang berkunjung ke jogja ingin juga merasakan keindahan jogja dimalam hari sembari ditemani secangkir kopi atau coklat panas. Hemm sunggung mengasyikkan bukan. Jangan salah, jogjakarta memiliki beberapa tempat nongkrong atau cafe yang menjadi favorit. Berikut ini ada rekomendasi daftar cafe yang perlu disambangi jika anda berkunjung ke jogja . yukk mari disimak  :

Legend Coffe

legend Coffe Cafe paling ngehits di Jogja

Legend cafe adalah cafe yang dibuat dengan konsep 24 jam nonstop. Cafe ini menyedikan berbagai macam menu makanan, camilan dan juga beraneka macam varian cofee. Cafe yang terletak di jl. Abu bakar ali 24, kota baru, yogyakarta ini selain tempat nongkrong cafe ini juga menyediakan berbagai macam permainan seperti foosball, biliar, game PES dan juga ada penampilan grup band akustik setiap hari rabu. Jangan salah, semua permaianan tadi disediakan secara Cuma – Cuma. Bagi anda yang ingin datang ayo segera kunjungi cafe ini tempatnya cukup nyaman dan tenang.

Coklat cafe


Anda pasti sudah bisa menebak. Dari namanya saja anda tahu apa yang menjadi menu special di tempat nongkrong ini. Tempat nongkrong dipinggir jalan ini sangat digemari bagi anda yang gemar menikmati coklat. Coklat merupakan makanan olahan tanaman kakao. Jika telah diolah Rasanyanya cukup lezat dan manis. menikmati Coklat bisa membuat anda rileks lho. Dan jangan salah menurut para ahli kesehatan, coklat baik untuk kesehatan. karena, coklat mengadung antioksidan yang dapat membantu mengangkat sel racun pada tubuh. Ayo datang dan kunjungi cafe coklat yang berada di jl. Cik Di Tiro, tepatnya sebelah selatan rumah sakit panti rapih. Cafe ini menyediakan berbagai menu coklat yang fantastis. Ada cake coklat, es krim dan juga minuman yang berbahan dasar coklat. Buat anda pecinta coklat. Buruan datang dan segera pilih menu coklat yang anda sukai.

Cafe Semesta

Cafe semesta cafe paling ngehits di jogja

Warung kopi semsta ini sangat populer dikalangan wisatawan jogjakarta. Warung kopi ini hampir tak pernah sepi dari pelanggannya. Tempat ini menjadi tempat favorit juga bagi para mahasiswa jogja. Warkop ini digunakan mereka untuk tempat berkumpul bahkan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kuliah sambil bersantai. Karena, cafe ini memiliki fasilitas WI-FI gratis yang bisa dinikmati. Cafe ini juga menyediakan berbagai macam menu. selain kopi cafe ini juga mempunyai beraneka ragam santapan unggulan dan snack ringan penunda lapar. Pengen tahu daftar menu yang ada di cafe semesta ini. Yuk mari disimak :

Menu Unggulan


  • Minuman : kopi semesta, kopi susu semesta, milk shake, es krim, soft drink
  • Makanan  : Nasi goreng semesta ( Nagota sosis, spesial ), penyetan, pisang bakar, roti bakar

Nah, ini adalah menu yang ada di cafe semesta. Harga tiap menu cukup murah bagi kantong mahasiswa  dan wisatawan. Cafe yang terletak di Jalan Abu bakar ali, nomor 2 kotabaru yogyakarta ini cukup diminati banyak wisatawan. Selain murah meriah tempatnyapun cukup nyaman. jangan khawatir warkop ini buka setiap hari dan buka 24 jam non stop.

Own Cafe


Own cafe merupakan cafe yang nyaman dijogjakarta. Cafe yang didesain bak rumah sendiri membuat para pelanggannya untu betah berlama – lama bersantai dicafe ini. Cafe ini sengaja dibuat dengan desain ini untuk kenyamana pelanggannya. Meskipun hanya bersantai dan berkumpul bersama teman cafe ini tetap meprioritaskan pelanggan.
Tak hanya didalam ruangan cafe aja tempat yang disediakan melainkan, jika cuaca sedang bersahabat own cafe juga memiliki lokasi outdoor agar pelanggan dapat bersantai sambil menikmati keindahan jogja dimalam hari dengan taburan bintang dilangit. Untuk menambah kenyamanan pelanggan own cafe menyediakan berbagai meni makanan dan minuman. Selain itu own cafe juga memiliki fasilitas – fasilitas yang bisa dinikamti pelanggan. Fasilitas yang dimiliki won cafe diantaranya WI-FI, ruang VVIP, dan juga TV Kabel. Tak heran banyak kalangan mahasiswa yang datang untuk bersantai sambil menyelesaikan tugas kuliah mereka. Own cafe ini memiliki menu ringan saja seperti segala camilan pengganti makanan berat seperti : kentang goreng, sandwich isi kornet, roti bakar, dll. Untuk minumanya anda bisa memesan : coklat panas, capucino ice, aneka juice dan milkshake. Harga yang dipatok cafe ini sangat terjangkau. Cafe own ini terletak di jl. Dewi sartika no.18 sagan, terban yogyakarta. Own cafe buka dari pukul 11.00 – 02.00 dini hari. Ayo bergabung bersama kawan dan saudara anda di own cafe jogjakarta.

Lekker Je Cafe

lekker je cafe jogja tempat paling ngehits
source : nuranwibisono

Lekker je cafe bukan jajanan yang sering di beli anak – anak lho. Tapi, lekker je cafe adalah cafe tempat tongkrongan anak muda kekinia yang memiliki keunikan tersendiri. Di lihat dari luar saja sudah terlihat menarik. Ada sebuah motor tua yang menjadi icon cafe ini. Bagi anda pecinta music rock n roll, anda bisa datang ke cafe ini. Ya betul sekali, cafe ini identik dengan  musik rock n roll. Jika anda berkunjung ke cafe ini anda akan disuguhkan berbagai koleksi tentang music  rock n roll. Cukup unik bukan. Cafe ini memikat banyak pelanggan dengan ke unikannya. Menu makanan dan minumannya sama dengan cafe - cafe yang lain. Namun hanya rasa dan suasana cafenya saja yang berbeda. Ruang cafe yang ditata rapi dengan susunan piringan hitam, membuat susanan cafe seperti tempo dulu. Belum lagi koleksi foto – foto artis ternama rock n roll masa dulu.

Jangan sampe tidak mengunjungi cafe ini jika anda hobi nongkrong bersama teman – teman anda, apalagi disuguhi dengan musik rock n roll. Penasaran bukan?. Cafe ini buka mulai pukul 18.00 – 24.00 WIB. Cafe ini juga memiliki lokasi untuk pemotretan dan juga pembuatan film indi. Wah mengesankan bukan? Ayo  kabari teman anda tentang cafe ini dan ajaklah mereka untuk datang dan berkumpul di lekker je cafe. Lokasi cafe ini ada di jl. Cik Di Tiro 22, terban, yogyakarta.

Nah, demikian sekilas referensi tempat nongkrong di jogjakarta. Bagi anda yang suka berwisata dan hobi banget dengan nongkrong bareng. Jangan sampai tidak mengunjungi cafe – cafe ini ya. Selamat berwisata

Previous
Next Post »
Thanks for your comment