Kuliner Semarang Paling Enak

MANTAPNYA KULINER SEMARANG

Siapa sih yang gak tau kota Semarang?. Kota metropolitan terbesar ke lima di Indonesia ini sudah sangat popular di mata publik. Bagaimana tidak popular, kota semarang merupakan salah satu ikon indonesia dengan berbagai macam destinasi wisata yang begitu menarik wisatawan lokal maupun wisatawan manca. Status kota Semarang sebagai ibukota provinsi merupakan salah satu nilai plus yang dimilikinya. Apalagi, Semarang merupakan kota yang kaya akan destinasi wisata yang cukup menarik mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata buatannya.
Berbagai ragam tempat wisata tersaji di Semarang juga lengkap dengan berbagai fasilitas yang semakin membuatnya sempurna di mata wisatawan. Faktor lain yang mendukung kota Semarang begitu kaya akan destinsi wisata adalah karena topografi wilayahnya yang lengkap, memiliki garis pantai hingga wilayah perbukitan. Perpaduan kota bersejarah, statusnya sebagai ibukota provinsi, kekayaan budaya juga kekayaan alamnya membuat kota ini sayang untuk dilewatkan oleh anda yang gemar bertualang atau berwisata. Hal yang tak kalah menarik dari kota Semarang adalah beragam kuliner yang kaya akan citarasa sehingga tak bakal tega untuk melewatkannya.
Penasaran sama kuliner semarang? Yuk cek it out beberapa ulasannya

Rumah Makan Kampung Laut

Rumah Makan Kampung Laut kuliner semarang

Yang pertama tentunya Rumah makan kampung laut, keunggulan rumah makan ialah karena dilengkapi dengan arena permainan anak yang berisi wahana sederhana seperti ayunan, papan seluncur dan jungkat-jungkit yang bakal menambah nuansa happy family. Rumah Makan Kampung Laut merupakan tempat wisata kuliner sekaligus kolam pemancingan yang terletak di Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Semarang.
Berbagai varian menu yang ditawarkan bisa kalian pilih dan nikmati mulai dari olahan seafood, iga sapi sampai ayam. Untuk mendapatkan suasana makan yang berbeda, kalian bisa milihlah makan di saung-saung yang mengapung sekaligus menikmati pemandangan kolam pemancingan yang bakal menambah suasana yang unik dan mengesankan

Angkringan Gaul Ampiran 3

Jika kalian menginginkan nuansa kekinian dan cocok banget untuk kalian kaula muda,Ini dia angkringan dengan konsep lebih ‘anak muda’ merupakan jawaban atas keinginanmu. Menu yang disajikan di Angkringan Gaul Ampiran 3 ini juga tak jauh berbeda dengan angkringan pada umumnya yaitu nasi kucing, aneka sate dan juga berbagai macam gorengan yang sangat menarik untuk dicicipi. Harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk kalian para kaula muda yang selalu mendambakan terjangkaunya harga agar tidak menguras kantong.
Lalu apa yang membuat angkringan ini istimewa? Angkringan ini menjadi lokasi favorit anak muda Semarang berkumpul karena tersedianya fasilitas free WiFi dan pertunjukan live musik. Tempat wisata kuliner yang terletak di Jalan Durian Raya 29C, Banyumanik, Semarang, ini tentulah bukan angkringan biasa, namun merupakan angkringan kekinian.

Bebek Goreng Pak Thori

Bagi kalian pecinta olahan dari bebek, jangan khawatir karena di Tempat bebek goreng bapak thori ini sangat cocok untuk kalian kunjungi. Sajian bebek goreng memang menjadi favorit masa kini,  Bebek punya banyak penggemar yang rela mencari yang mampu menyajikan olahan nikmatnya bebek goreng. Jika Anda penggemar bebek dan sedang berada di Semarang, sempatkan mampir ke Bebek Goreng Pak Thori di Jalan Raya Gunungpati KM 15.
Tempat makan bebek goreng pak Thori ini mengolah bebek dengan kualitas terbaik sehingga olahan bebek yang dihasilkanpunpun dengan tekstyr daging yang sangat empuk, gurih dan tak berbau amis. Selain menu bebek, di tempat makan Bebek Goreng Pak Thori ini juga menyediakan pilihan menu lain ayam goreng, lele goreng dan juga nasi goreng. Semua menu di sajikan dengan dua pilihan sambel yaitu sambal merah untuk tingkat kepedasan sedang yang cocok untuk kalian yang tidak begitu suka pedas, dan untuk sambal hijau dengan level kepedasan yang tinggi ini tentunya sangat pas untuk kalian pecinta pedas so tunggu apa lagi guys? Jika kalian sedang ada di kota semarang, sempatkan untuk mencicipi olahan bebek yang sangat nikmat ini. Yummy bikin ngiler ya guys hehe

Rumah Makan asam-asam koh Liem

sebuah tempat makan di Semarang yang dinamakan dengan rumah makan asem-asem Koh Liem ini menyediakan menu andalan asem-asem,akan tetapi juga masih ada menu makanan yang lainnya seperti kikil lombok ijo, bandeng sarden dan lontong cap gomeh.
Asem-asem ala Koh Liem ini ialah sebuah masakan yang di buat dari daging sapi yang di potong kotak-kotak, kemudian di mix dalam kuah yang rasanya asam. Untuk dapat menikmati menu andalan mereka yakni asem-asem, silahkan untuk berkunjung ke jalan karang anyat, Kota Semarang.

Gulai Kambing Bustaman Pak Sabar

Siapa sih yang tak kenal gulai kambing? Yaps, gulai kambing merupakan olah an dari daging kambing yang mempunyai citarasa yang khas dan menggugah selera makan. Nah, di semarang tepatnya di Warung makan Gulai kambing Bustaman Pak Sabar yang ada di semarang  ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian yang gemar untuk mengkonsumsi daging kambing.
Meskipun wisata kuliner di semarang ini di buka di tenda yang cukup sederhana akan tetapi rasa yang di tawarkan tak kalah dengan gulai kambing yang dijual di restoran-restoran mewah loh guys so tak heran jika banyak penikmat gulai yang selalu saja ketagihan untuk menikmati gulai di warung ini, jika kalian berminat untuk mencoba wisata kuliner di semarang ini silahkan untuk mengunjungi Kota Tua, Semarang

Previous
Next Post »
Thanks for your comment